Heboh !! Mayat MR X Ditemukan Dekat Stasiun PT KAI Kisaran

IMG-20210622-WA0010-1.jpg

Asahan, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Warga sekitar Stasiun PT. KAI Kisaran, Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, digegerkan penemuan tulang belulang (tengkorak) Mr X dengan posisi terbujur di samping susunan besi besi jembatan, pada Selasa (22/6/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi didapat, penemuan mayat Mr X berawal dari Zulkarnain, seorang pegawai honor PJKA yang sedang bekerja menunggui material (komponen) yang baru diantar, kemudian mencium bau yang menyengat yang membuat penasaran dan berusaha mencari sumber bau tersebut.

Setelah mencari dan belum dapat menemukan sumber bau yang menyengat itu, lantas Zulkarnaen memanggil dan memberitahu kepada salah seorang teman kerjanya Dedi Rusmansyah, serta mengajak untuk mencari bersama sama dan secara terpisah sumber bau yang menyengat.

Akhirnya pencarian tersebut membuahkan hasil, setelah sekitar 10 menit pencarian, Dedi Rusmansyah melihat mayat Mr X yang sudah menjadi tengkorang (tulang belulang) tapi masih memakai pakaian lengkap disamping susunan besi jembatan tidak jauh dari Stasiun PT. KAI.

“Kami nyari nya dua arah bang, saya kekiri dan si Dedi ke kanan, dia yang pertama kali menemukan nya,” terang Zulkarnaen saat ditanyai wartawan di Polsek Kota Kisaran.

Lebih lanjut Zulkarnaen menjelaskan, kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada Syahril selaku security PJKA, diteruskan kepada Polsuska, kemudian kepada Polsek Kota Kisaran. 

Menurut Safi’i salah satu Security PJKA, diduga MR.X seorang laki-laki, sering masuk dari ujung rel simpang jalan Lintas Sumatera, dikarenakan tidak ada jalan masuk lainnya, kemudian disuruh keluar.

“Memang beberapa bulan ini sudah tidak melihat seorang laki-laki yang diduga MR. X, yang diduga saat ini sudah menjadi mayat dan tulang belulang,” ungkap Safi’i.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, melalui Kanit Kanit Reskrim Iptu Marzuki SH, membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut, mengatakan belum mengetahui identitasnya dan masih proses penyidikan. 

“Benar, kita menemukan sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya, di sekitar Stasiun PT. KAI, ini masih diselidiki serta mengumpulkan data data dan keterangan saksi, sejak beberapa bulan lalu sampai saat ini tidak adanya laporan masyarakat yang kehilangan keluarganya,” jelas Marzuki di Polsek Kota Kisaran.

(A.Arman)

scroll to top