Harumkan Nama Dompu,Para Atlet Porprov XI NTB Memberikan Yang Terbaik Memperebutkan Tiket Final Jelang H-2

Screenshot_20230224-1644232.jpg

Mataram,NTB.Benuanews.com. Bupati Dompu Harumkan Nama Dompu,Para Atlet Porprov XI NTB Memberikan Yang Terbaik Memperebutkan Tiket Final
Jelang H-2

melalui Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes mengatakan, hingga Jumat (24/02/23) sekitar pukul 11.00 wita, 5 atlit Cabor Kempo masuk ke babak final dan 4 atlet lainnya akan bertarung untuk merebut tiket menuju grand final.

Kata Sekda, semangat tanding para atlet Kabupaten Dompu khususnya atlet di Cabor yang masuk final dan memperebutkan tiket final menjelang H-2 penutupan Proprov NTB Ke-XI meningkat secara drastis.

Dimana para atlet yang berlaga terlihat mengeluarkan tenaga yang ekstra untuk dapat mendulang medali emas dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Dompu.

“apa yang diupayakan oleh para atlet kita ini, semata-mata ingin mengharumkan nama daerah sehingga mereka berupaya yang terbaik dan dengan kerja keras untuk meraih medali emas serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Dompu sendiri,”Kata Sekda Dompu.

Untuk itu Sekda Dompu berharap, agar atlet cabor yang menuju ke babak final agar tetap semangat dan konsentrasi penuh saat bertarung sehingga bisa menjadi pemenang dan meraih medali emas untuk Kabupaten Dompu.

“Harapan kita semua kepada para atlet Cabor yang masuk final jelang penutupan Porprov agar dapat mendulang medali emas lagi sehingga dapat menambah pundi-pundi emas bagi Dompu tercinta,”Harap Sekda Dompu.

Berikut rilisan update sementara perolehan medali untuk Kabupaten Dompu pada Jumat (24/02/23) hingga pukul 11.30 wita. Selain itu, seorang atlet dari Cabor Kempo atas nama Rahmi Putri berhasil sumbang 1 medali emas untuk Dompu sehingga medali emas dompu hingga Jumat siang ini diperkirakan sekitar 30 medali.(Imran)

scroll to top