Harris Turino Mengukuhkan Relawan Se-Kabupaten Tegal

IMG-20220720-WA1766.jpg

Tegal-Jateng,Benuanews.com-Tahun 2019 silam ketika dirinya menyalonkan sebagai anggota DPR RI dari PDIP bertemu struktural partai waktu pemilihan umum (pemilu) sangatlah sulit sekali.Dia menyadari setelah menjadi Anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) mengantikan M. Prakosa yang menjadi Duta Besar (Dubes).sekarang baru tahu kesulitan mau bertemu struktural partai karena bukan dikepengurusan partai.

Anggota dari Komisi VI DPR RI fraksi PDIP Dr. Ir Harris Turino SH.MS.i. MM menceritakan kisah pengalaman hidupnya saat pemilu kepada tim relawannys di rumah aspirasi di Jalan Ir. Juanda, Pakembaran, Slawi, Rabo 20 Juli 2022 sore.

Menurut Harris Turino, Tahun 2019 ia memperoleh suara hanya 48 ribu suara.Sehingga tidak lolos ke Senayan!.Berkaca pada hasil perolehan suaranya yang sedikit itu, dia membentuk tim relawan Balane Harris Turino untuk mensosialisasikan kepada masyarakat apa apa yang sudah dilakukan oleh Harris Turino ditiga daerah tersebut.

“Kab Tegal, Kab Brebes dan Kota Tegal, adalah daerah binaan dengan estimasi suara sebanyak 130.000 ribu”katanya

Ada pun tenaga yang dimiliki untuk mendulang suara pada 2024 nanti diantaranya adalah dari PAC Partai, Relawan, Srikandi, Caleg Potensial serta dari suara lain. (David)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top