Hari Ke 3 KPUD Labusel Menerima Berkas Pasangangan Calon Fery-Syahdian.

20240829_171312-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Hari ke tiga KPUD Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menerima tiga pasangan bakal calon Bupati Labusel dipilkada 2024.di hari ke tiga menerima pendaftaran Calon Fery-Syahdian di kantor KPU labusel jalan lintas Sumatera Kampung bedagei kota pinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis( 29/8-2024).

Bersama rombongan, Fery-Syahdian tiba di kantor KPUD Labusel , Kedatangan Balon Bupati yang didukung 5 partai politik itu disambut Plt Ketua dan anggota KPUD Labusel. Usai prosesi pemeriksaan syarat dan berkas pencalonan, Divisi Teknis Komisioner KPUD Labusel Eben Ezer menyatakan menerima pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fery Sahputra Simatupang dan Syahdian Purba SH dengan jumlah suara sah 84.275.

“Memastikan kelengkapan dan kebenaran persyaratan pencalonan dengan jumlah suara sah 84.275. Pendaftaran dinyatakan diterima,” katanya.

Pasangan Fery-Syahdian, “yang di sampaikan bakal calon Bupati Fery S,”mengatakan, “jika nanti kami terpilih akan melakukan pembangunan yang merata mulai dari Dusun hingga ke kota,katanya.

,”Pada hari ini pendaftaran sudah kita lakukan dan alhamdulillah sudah diterima, untuk itu mulai kita bergerak, ujarnya.

Sementara Plt Ketua KPU Labuhanbatu Selatan Syarat dan persyaratan pencalonan sudah memenuhi. KPU telah memeriksa kebenaran, kelengkapan dokumen pasangan calon, sebagaimana hasil pemeriksaan dinyatakan lengkap. Bapaslon ini diusung Partai Nasdem dengan suara sah 13.916 suara, Partai Golkar 20.838 suara, PPP 9.519 suara, PDI Perjuangan 17.349 suara dan Perindo 22.653 suara. Jumlah suara sah 84.275 suara,” katanya.

Adnan Rasyid beserta Komisioner KPUD menjelaskan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Fery Sahputra Simatupang SH dan Wakil Bupati Syahdian Purba SH dinyatakan diterima.(K.Nasution)

scroll to top