Bhakti Sosial Peringati HUT RI ke 75 Polres Gowa Bagi 2500 Paket Sembako

IMG-20200819-WA0010-1.jpg

Gowa (benuanews sulsel) Penuh Haru, Empat Perwakilan Warga Gowa Terima Bantuan Sembako.

Empat perwakilan warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh pemuda, warga pra sejahtera dan Panti Asuhan pada pagi tadi terharu saat menerima bantuan sembako dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Hal itu tampak terlihat saat keempat perwakilan warga menerima secara langsung bantuan yang diberikan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Somola dihadapan para personil usai pelaksanaan apel di halaman apel kantor Polres Gowa pada Rabu pagi tadi (19/08/2020).

Kegiatan bakti sosial secara serentak tersebut yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Sebanyak 2500 paket sembako disiapkan Polres Gowa untuk masyarakat yang terdampak covid 19 bahkan korban bencana Masamba juga menjadi perhatian pihak kepolisian Polres Gowa.

Adapun jenis sembako yang disiapkan pada kegiatan Bakti Sosial secara serentak tersebut berupa Indomie, gula maupun masker bahkan bantuan beras sebanyak 10 Ton dari Kapolri juga akan kami distribusikan dalam kegiatan bakti sosial ini, ungkap Kasubbag Humas.

Kapolres Gowa usai penyerahan sembako mengatakan,”ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada seluruh masyarakat khususnya warga prasejahtera yang terdampak covid 19 maupun para korban bencana alam di Masamba dan berharap seluruh bantuan dapat kami distribusikan secepatnya,” tutur AKBP Boy Samola.

HUT RI Ke 75, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial Secara Serentak.

Rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 terus dilakukan jajaran kepolisian Polres Gowa.

Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu dengan menggelar bakti sosial pada pagi tadi Rabu (19/08/2020) usain pelaksanaan apel pagi dilapangan apel Polres Gowa.

Mengawali kegiatan, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menyerahkan sembako secara simbolis kepada empat perwakilan masyarakat di kantor Polres Gowa yang turut dihadiri pejabat utama dan seluruh anggota Polres Gowa.

Empat perwakilan masyarakat yang menerima sembako secara simbolis diantaranya warga pra sehatera, tokoh agama, Tokoh pemuda, dan perwakilan dari Panti Asuhan.

Usai penyerahan sembako kepada empat perwakilan warga dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sembako kepada Kasat Lantas yang bertanggung jawab dalam pendistribusian sembako tersebut.

Dalam bakti sosial yang dilakukan pagi tadi dimana Polres Gowa menyiapkan sebanyak 2500 paket yang terdiri dari, tepung, gula, indomie dan 1500 lembar masker bahkan dalam bantuan kemanusiaan ini bapak Kapolri juga telah menyerahkan bantuannya berupa beras sebanyak 10 Ton kepada Polres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonformasi usai penyerahan sembako secara simbolis mengatakan,” bantuan kemanusiaan ini akan didistribusikan ke warga pra sejahtera di kab Gowa yang terdampak Covid-19 dan korban bencana Masamba dan berharap seluruh bantuan dapat diterima oleh warga yang membutuhkan, pungkas AKBP Boy Samola.

Ditambahkan pula bahwa seluruh bantuan tersebut akan didistribusikan ke masing-masing Polsek dan para personil akan mendistribusikannya seluruh kepada warga secara door to door, tambahnya.

By   : budibenuanews

(Visited 15 times, 1 visits today)
scroll to top