Ditreskrimsus Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi Ops Illegal Drilling

IMG-20221202-WA0031.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Ditreskrimsus Polda Sumsel memimpin apel pagi Ops Illegal Drilling bertempat di Gedung subarkah pada pukul 08.00 wib tanggal 2/12/2022.

Adapun penyampaian Direskrimsus Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K. pada kesempatan apel pagi ini menyampaikan kepada personel untuk menindak lanjuti segala praktik Illegal Drilling di Wilayah hukum Polda Sumsel.

Guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus, serta tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman, Tegas Direskrimsus Polda Sumsel.

”Sebagai Pembina Fungsi di Wilkum Polda Sumsel Agar Diharapkan Mampu Melaporkan Setiap Kegiatan Seluruh Personel Satgas Serta Menginfokan ke Polres Jajaran’’ Ujar Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K.

Tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman, Terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus, Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K.

Untuk saat ini sementara yang menjadi sasaran Ops Illegal Drilling, kali ini segala bentuk potensi gangguan keamanan, Baik pelaku utama penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin, maupun dari gangguan keamanan lainnya.
# poldasumsel
# bidhumaspoldasumsel

(Wahyudi)

scroll to top