Halal bihalal Warga Kelurahan Ulak Karang Selatan Dengan Camat Padang Utara

IMG-20220526-WA0019.jpg

Padang, Benuanews.com – Camat Padang Utara Pagara STTP, MM hadiri Halal Bihalal warga Ulak Karang Selatan yang diadakan di Aula kantor Lurah Ulak Karang Selatan Ulak Karang Padang, Kamis 26 Mei 2022.

Lurah Ulak Karang Selatan Sarengat SPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak camat Padang Utara yang telah berkenan hadir dalam acara halal bihalal warga Kelurahan Ulak Karang Selatan.

“Tujuan acara ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan bapak Camat yang baru, sekaligus rapat koordinasi RT RW se Kelurahan Ulak Karang Selatan” ujar Sarengat.

Lurah juga memaparkan tentang apa-apa yang sudah terlaksana sejak dirinya menjadi lurah, yang kebetulan pada hari itu genap 2 tahun dirinya menjadi lurah di Ulak Karang Selatan.

Sarengat mengajak seluruh warga Ulak Karang Selatan agar berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di kelurahan Ulak Karang Selatan. Disamping itu Sarengat juga melaporkan akan diselenggarakan Bulan Bakti Gotong royong Masyarakat yang akan di resmikan hari Selasa tanggal 31 Mei 2022.

Sementara Camat Padang Utara Pagara mengatakan sangat bahagia dapat hadir bersama dalam rangka pelaksanaan Halal Bihalal warga Kelurahan Ulak Karang Selatan ini. “Saya sangat terharu dan bangga atas sambutan yang diberikan oleh warga Ulak Karang Selatan. Mudah-mudahan ini awak yang baik bagi kami untuk menjalankan tugas sebagai camat Padang Utara ini” ujar Pagara.

Hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Ketua LPM Kelurahan Ulak Karang Selatan, Ketua Forum RT/RW, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Ulak Karang Selatan.

(Marlim)

scroll to top