Hadiri Muswillub PP Provinsi Sumut, Bupati Simalungun Ucapkan Selamat Kepada Musa Rajekshah Sebagai Ketua Terpilih PP Sumut

IMG-20240615-WA0117.jpg

Parapat,Simalungun. BenuaNews.com Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan selamat kepada Musa Rajekshah yang terpilih menjadi ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatra Utara periode 2024-2027.

Ucapan itu disampaikan Bupati dalam sambutannya saat menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) PP Sumatra Utara 2024-2027 yang berlangsung di Hotel Niagara Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Sumut, Sabtu (15/6/2024).

Disampaikan Bupati, PP merupakan sebuah organisasi yang sangat besar dan berpengaruh di Pemerintahan khususnya Kabupaten Simalungun dan juga di tengah tengah masyarakat.

Menurut Bupati , ketua PP Provinsi yang baru saja di lantik adalah sosok orang besar dan dirinya yakin di kepemimpinan Musa Rajekshah PP Prov. Sumut akan semakin besar dan sukses.

“Saya yakin, di bawah kepemimpinan beliau PP Provinsi Sumatra Utara akan semakin besar dan sukses. Jadi, mari mendukung setiap program – program yang telah di persiapkan beliau,”ucap Bupati.

Reporter :
Dedi Sinaga

scroll to top