Gerai Polsek Alla Bekerjasama Dengan Pkm Kalosi Gelar Vaksinasi

des.jpeg

Enrekang – Bhabinkamtibmas Desa Taulo Aipda Mulyadi melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi di Balai Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Minggu (09/01/2022).

“Untuk memastikan keamanan dan kelancaran vaksinasi tersebut, kami melakukan pengamanan di tempat pelaksanaan vaksin berlangsung,” ucap Aipda Mulyadi.

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan melakukan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin. Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 263 orang.

Masyarakat seharusnya tidak perlu khawatir lagi tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin bahwa vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan dapat memberikan banyak manfaat. Selain itu, dengan adanya percepatan vaksinasi diharapkan bisa memulihkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Alla juga menyampaikan himbauan kepada peserta vaksin agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya, dan selalu memperhatikan Prokes saat menunggu antrian vaksin.

“Kami juga memantau penerapan Prokes pada pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan,” tambahnya

scroll to top