H. Romario Simangunsong Bersama Pengurus DPD KNPI, Hadiri Undangan Silaturahmi Pemkab Labuhanbatu

AddText_04-23-12.08.16.jpg

BENUANEWS.COM | Rantauprapat –

DPD KNPI Labuhanbatu, Melalui Ketua H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP dan beberapa Pengurus, serta Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) di Kabupaten Labuhanbatu, menghadiri Undangan Silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan OKP/ORMAS di rumah kediaman Bupati dr. H. Erik Atrada Ritonga, M.KM, Jln Padang matinggi, Rantauprapat, Jumat (22/04/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga, M.KM menyampaikan “Mari kita saling menguatkan untuk membolo Labuhanbatu agar lebih baik lagi kedepannya.

“kita disini adalah satu, tidak ada lagi perpecahan diantara kita, kita cukupkan perselisihan dan kita sama-sama saling menguatkan dalam bingkai kekeluargaan dalam memajukan Labuhanbatu.” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa silahturahmi ini untuk menjaga tali Persaudaraan kita sesama masyarakat Labuhanbatu dan sama-sama kita perbaiki Labuhanbatu lewat OKP-OKP yang ada di Labuhanbatu.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ka.Balitbang, Kabag Protokol, dan seluruh OKP se-Kabupaten Labuhanbatu. (RR)

scroll to top