H.Mashuri Salurkan Santunan Anak Yatim

IMG-20220423-WA0055_compress85.jpg

Bangko.(Benuanews.com) – Bupati Merangin H Mashuri dan para pengurus Masjid Baitul Makmur Merangin, menyalurkan santunan untuk anak yatim yang berdomisili di kawasan masjid dan sekitarnya, Sabtu (23/4).

‘’Kita berbagi terhadap anak yatim jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H ini. Semoga santunan ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak kita yang benar membutuhkannya,’’ujar Bupati.

Santunan berupa dana tunai tersebut jelas bupati, berasal dari celengan setiap Sholat Jumat jemaah Masjid Baitul Makmur Merangin dalam setahun terakhir yang dikelola dengan sangat baik sekali.

‘’Jadi dalam setahun itu, dua kali kita menyalurkan santunan kepada anak yatim dari celengan jemaah Masjid Baitul Makmur Merangin. Pertama pada tahun ajaran baru dan kedua menjelang Lebaran Idul Fitri,’’terang Bupati.

Ditanya Kominfo News, sejak kapan santunan itu seperti itu dilakukan? Dijelaskan bupati santunan kepada anak yatim itu diberikan sejak mulai aktifnya jemaah di Masjid Baitul Makmur Merangin.

Acara penyerahan santunan kepada anak yatim tersebut, diakhiri dengan salam-salaman silaturahmi bupati  bersama para pengurus masjid dengan anak-anak yatim yang menerima santunan. (Ran)

scroll to top