H. Marwan LC.MA Mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang Priode 2024 – 2029 dari Partai GERINDRA

IMG-20240429-WA0071.jpg

Aceh Tamiang – Benuanews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC partai GERINDRA ) Aceh Tamiang Membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang untuk Pilkada 2024, dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh inspiratif Aceh Tamiang H. Marwan LC. MA Mengambil Formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang pada hari Senin, 29 April 2024 di kantor DPC partai GERINDRA

Dalam Kesempatan itu Haji Marwan (Sapaan Akrabnya di dampingi oleh beberapa rekan – rekannya ketika tiba di Kantor DPC partai GERINDRA Aceh Tamiang di sambut dan diterima langsung oleh Fitriadi, SE selaku Sekjen Partai Gerindra Aceh Tamiang, diharapkan dengan pendaftaran dan Penjaringan ini Partai Besukan Pak Prabowo ini dapat mendukung penuh dan merekomendasikan nama H. Marwan sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang Periode 2024 – 2029

Di sela – sela Perbincangan dengan awak media Pak H. Marwan Mengatakan :” Saya berkeinginan dan berniat ikut berperan aktif membangun daerah dan mensejahterakan Masyarakat Khususnya warga Aceh Tamiang”.

Dan Semoga kedepannya harapan beliau mendaftarkan diri ini bukan semata – mata karena keinginan pribadi saja, tetapi keinginan dan dukungan dari tokoh – tokoh masyarakat, tokoh akademisi dan tokoh Muda Aceh Tamiang.

Setelah Pengambilan formulir dari DPC partai Gerindra Aceh Tamiang ,H. Marwan juga akan melakukan pengambilan formulir dukungan dari partai – partai yang lain yang ada dan mendapat kan alokasi kursi yang ada di DPRK Aceh Tamiang.

Sehingga harapannya bisa menjadi dukungan koalisi kepada H. Marwan sebagai Bacalon Bupati Aceh Tamiang, untuk formulir yang di ambil ini akan segera di antar kembali untuk kelengkapan berkasnya dan dikembalikan dalam waktu dekat ke kantor DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang:”tuturnya.

Dalam kesempatan lain, Pihak DPC partai Gerindra Aceh Tamiang mengapresiasi atas kedatangan dan pengambilan formulir pencalonan untuk Pak Haji Marwan sebagai bakal Calon Bupati Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu juga H.Marwan dapat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Ketua Partai Gerindra Aceh Tamiang pak Suprianto ST.

” Saya mendukung penuh atas Pencalonan dan mengapresiasi atas kedatangan H.Marwan dan rekan serta kita akan bahas dan di tindak lanjuti bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Aceh Tamiang Nanti nya “; ungkap Pak Suprianto ST.

Semoga kedepannya Aceh Tamiang memiliki pemimpin yang amanah dan atas dukungan masyarakat dan semua pihak di harapkan nantinya bisa berperan aktif dan ikut serta dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang dalam beberapa bulan kedepan akan berlangsung.(SD)

scroll to top