H.Irwan Syahril Gelar Lomba Berzanji Dan Marawis Untuk Masyarakat Pontianak Barat

IMG-20220819-WA0014.jpg

Pontianak,Benua News.com-Sebanyak 26 group peserta dari majelis taklim,mesjid dan surau yang keseluruhannya ada 300 peserta meramaikan perlombaan Barzanji dan Marawis yang digelar oleh keluarga H.Syahril Mochtar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1444 H dan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 .bertempat di Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat , Rabu (17/08/2022).

Ketua Panitia penyelenggara yang juga sebagai ketua Partai Golkar Pontianak Barat, H.Irwan Syahril usai penutupan dan pembagian Hadiah perlombaan Barzanji dan Marawis saat di wawancarai menjelaskan,
Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan sekaligus dalam rangka bulan Muharam 1444 H, antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti perlombaan Berzanji dan Marawis walaupun di tengah modernisasi ini “. Ungkapnya .

Ia mengatakan bahwa kegiatan Al berzanji ini juga untuk mengikat tali silaturahmi kepada masyarakat Pontianak barat agar masyarakat Pontianak barat ini dapat mensyiarkan kembali tentang kehidupan dan sifat mulia junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .

“selain menjunjung tinggi kami juga ingin mengenalkan kepada adik-adik kami agar Al berzanji ini tidak pernah hilang oleh waktu dan dapat kami turunkan kepada penerus umat Islam”.

H.Irwan Syahril berharap kedepannya Al berzanji dan marawis ini bisa lebih kita galakkan dan syiarkan agar Al berzanji ini bisa kita gaungkan , dan ajang ini juga adalah salah satu silaturahmi saya kepada masyarakat lewat Al berzanji ini “. Harapnya

“Insya Allah saya siap menjadi perwakilan dari masyarakat kota Pontianak barat dan intinya saya siap untuk yang lebih baik lagi kedepannya “. (Nanda)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top