H.Edimin Apresiasi  PKK Labusel

AddText_10-11-07.57.56.jpg

BENUANEWS.COM | Labusel, Sumut –

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membuka acara jambore dan lomba kader PKK tingkat Kabupaten tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Hadundung, kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu selatan, Sumatera Utara, Senin (10/10/20220).

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader PKK yang telah aktif selama ini.

Bupati H. Edimin berpesan kepada dewan juri agar objektif dalam menilai peserta lomba dengan harapan yang keluar nanti sebagai juara adalah yang benar-benar sesuai kriteria pemenang dan bisa membawa nama baik Labuhanbatu Selatan di tingkat Propinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Bupati H. Edimin mengatakan kader-kader PKK di Kabupaten Labuhanbatu Selatan memiliki peran dalam bidang masing-masing, seperti kesehatan, ekonomi, sosial dan lain sebagainya.

Dengan adanya kegiatan ini, Bupati H. Edimin berharapagar koordinasi serta kerjasama antar kader tentunya semakin baik guna mempercepat tercapainya tujuan bersama.

Bupati H. Edimin mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (K.Nasution)

scroll to top