H. Bakhtiar S, P. Wabup Batanghari Hadiri Rapat Paripurna DPRD (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

IMG_20230614_111405.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari gelar rapat Paripurna dalam rangka jawaban Pemerintah atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, Paripurna digelar di Ruang Utama Gedung DPRD Batang Hari, Selasa (12/06/2023).

Dalam pidatonya Anita Yasmin menyampaikan, dengan telah disampaikannya jawaban pemerintah daerah atas pemandangan umum fraksi terhadap LKPD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, diharapkan Badan Anggaran DPRD agar segera melaksanakan pembahasan LKPD ini bersama TAPD.

Sementara itu Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar. SP mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan DPRD Batang Hari yang telah mengagendakan rapat paripurna ini, dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh Fraksi – Fraksi DPRD Batang Hari yang telah menyampaikan pemandangan umum Fraksi terhadap nota pengantar LKPD Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2022.

“Besar harapan kami hubungan yang baik antara DPRD dengan Pemda Batang Hari dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Kedepannya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini akan sangat dibutuhkan dalam rangka akselerasi atau percepatan pembangunan guna mewujudkan Visi dan Misi Batang Hari TANGGUH yang tujuan akhirnya adalah demi kesejahteraan masyarakat di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari”. 

scroll to top