Gubernur Jambi Harus Selektif Tunjuk PJ Bupati, Harus Paham Wilayah

IMG-20220414-WA0021.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Habisnya masa jabatan bupati di tiga Kabupaten Provinsi Jambi pada 22 Mei 2022 nanti diantaranya kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Tebo. Dilansir di beberapa media bahwasanya Gubernur Jambi telah menyiapkan beberapa nama untuk memimpin 3 kabupaten tersebut.

Menanggapi hal tersebut Raihan (Presiden Mahasiswa STAI Ma’arif Jambi) mengatakan Gubernur Jambi Al Haris harus selektif dalam menentukan nama Plt Bupati.

“Saya meminta kepada Gubernur Jambi Al Haris untuk selektif dalam penunjukan nama PJ Bupati di tiga kabupaten tersebut, jangan sampai nanti yang di tunjuk orang yang tidak paham akan daerah yang di pimpin nya. Kan lucu apabila Pemimpin daerah tidak mengerti wilayah,” kata Raihan

Selain hal itu Raihan juga meminta ketegasan sikap daripada Gubernur Jambi dalam menunjuk PJ tidak adanya sogok-menyogok uang dalam penunjukan pejabat Bupati tersebut.

“Dan juga dalam penunjukan PJ Bupati di tiga kabupaten tersebut,  saya minta Gubernur Jambi punya sikap tegas dalam proses penunjukan PJ Bupati tanpa adanya uang sogok untuk memuluskan proses penunjukan. Jangan sampai hal yang pernah disampaikan di beberapa media terkait ini hanya sekedar lipsying belaka.” ujar Raihan.(*)

(Visited 41 times, 1 visits today)
scroll to top