Goweser Ditpolairud Polda Banten Baksos Sembako Kepada Masyarakat Kampung Pesisir Pantai Merak Cilegon

IMG-20210821-WA0001.jpg

Kota Cilegon – Benuanews.com – Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara Polda Banten melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,didampingi AKBP Hendri Gunawan SE.,MM.,beserta anggota Ditpolairud
Polda Banten.

Hari ini Ditpolairud Polda Banten Sambil olah raga bersepeda ( Goweser ) melaksanakan giat bakti sosial penyerahan sembako berupa beras sebanyak 500 kilo gram kepada masyarakat kampung slengkong taman sari merak banten.”jum’at 20/08/2021.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,mengatakan semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi yang menerimanya dimasa pandemi covid-19 saat masyarakat yang terdampak secara ekonomi mereka sangat membutuhkan bantuan kita.

Untuk itu kami dari polda banten mengajak para dermawan bersama-sama untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini terdampak pandemi covid-19,”kita harus saling bahu membahu untuk membantu sesama.”tutup Abdul Majid.

Sementara ditempat terpisah Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga.”mengajak seluruh masyarakat khususnya Banten untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M.
Memakai masker
Mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir
Menjaga jarak
Menjauhi kerumunan
Membatasi mobilisasi dan Interaksi.”agar kita semua terhindar dari penyebaran virus covid-19.”ujarnya Kabidhumas.(korwil)

scroll to top