Giat Kapolsek Tanah Jawa bersama Personil dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Jumat Curhat

IMG-20230310-WA0084.jpg

Hutabayu Raja,Simalungun.BenuaNews.com – Kapolsek Tanah Jawa beserta personil dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan giat Jumat Curhat di perladangan Jagung milik Masyarakat di Nagori Bosar Bayu kecamatan Huta Bayu Raja pada Jumat(10/3/2023), dimulai pukul 10.30wib. Dalam kesempatan tersebut Polsekta Tanah Jawa menghadirkan PT Syngenta Indonesia untuk melakukan kegiatan educasi petani melalui Expo Hati NK perkasa .



kegiatan dihadiri oleh masyarakat petani di Nagori Bosar Bayu Kec Huta Bayu Raja dan masyarakat juga mendukung kegiatan Jumat curhatan yg dilaksanakan Polsek Tanah Jawa yg dipimpin oleh Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL MANSON NAINGGOLAN SH.MS.i.

Yang mana giat Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mengetahui dan Menerima masukan dari masyarakat tentang masalah yang di keluhkan oleh masyarakat , sedangkan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek Tanah Jawa dan Bhabinkamtibmas tentang seringnya pencurian buah kelapa sawit dan juga masyarakat Nagori Bosar Bayu juga menyampaikan keluhan tentang meningkatkan penghasilan petani untuk menanam jagung di perladangan masyarakat Nagori Bosar. Bayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Jawa menanggapi keluhan masyarakat Bosar Bayu tersebut dan Kapolsek juga akan menurunkan personil Polsek Tanah Jawa melakukan patroli dan Bhabinkamtimas akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bosar Bayu agar pencurian buah kelapa sawit milik masyarakat berkurang dan juga dari pari pihak PT Syngenta Indonesia juga membuat edukasi tentang “Taklukan Bolannda/penyakit Bulai”

Pantauan BenuaNews.com kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dengan pelaksanaan Jumat curhat kepada masyarakat petani yg ada di Nagori Bosar Bayu Kec. Huta Bayu Raja Kab.Simalungun.

Kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan,SH.MS.I meminta agar masyarakat bekerjasama untuk memelihara keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala Nagori (Pilpanag) yang akan digelar serentak di Tanggal 15 Maret 2023 mendatang, dan pihak kepolisian siap melaksanakan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan dengan aman sesuai yang diharapkan masyarakat.

DEDI SINAGA

scroll to top