Giat Bansos Dihari Puasa ke 10, Anak Ranting PP 03 Kelurahan Tanjung Mulia,Jadi Perhatian Publik.

IMG-20230402-WA0050.jpg

Sumut.benuanews.com.Medan Deli -Ketua Ranting dan anak Ranting pemuda Pancasila (PP) 03 Kelurahan tanjung mulia,di Kecamatan Medan Deli, yang rata-rata kaum muda berjiwa sosial mengelar bansos di hari ke- 10 puasa, kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan besar KL Yos Sudarso pada Minggu tanggal 02 April 2023 sekitar pukul 17:00 wib.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan memberikan santunan kepada 20 anak yatim berupa bingkisan dan tali asi sebagai rasa kepedulian kader pemuda Pancasila kepada sesama anak yatim yang berada di wilayah sekecamatan Medan Deli.

Hadir dalam kegiatan bansos yang digelar PP 03 tanjung mulia, Camat Medan Deli, Indra Utama,S.STP,Lurah Tanjung Mulia, Muhammad Hizril Husna Angkat S.STP,Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli, Suriadi,PP Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kepala lingkungan 5,dan kader pemuda Pancasila.

Kemudian kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri Camat Kecamatan Medan Deli,dan Lurah Kelurahan tanjung mulia hilir, bertempat di aula milik kantor kelurahan tanjung mulia.

Dalam kata sambutannya Camat Medan Deli, Indra Utama,S.STP,dia mengucapkan dan memberikan dukungan atas kegiatan ini semoga kedepannya PP 03 muda yang punya jiwa sosial terus bisa membantu dalam keamanan lingkungan di wilayah terkhusus kecamatan Medan Deli,”ujarnya.

Sekjen anak Ranting 03 Kelurahan Tanjung Mulia,Duha Ibrahim yang kebetulan merakap sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan Bansos Pemuda Pancasila mengatakan kami lakukan kegiatan ini agar PP tidak juga dibilang organisasi yang berutal tapi kali ini juga PP ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat apabila yang sifatnya sosial PP siap berada barisan yang terdepan dengan menyuarakan Pancasila… Pancasila pemuda Pancasila abadi,”sebut Duha.(Handoko)

scroll to top