GIAT ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA POLSEK SIKAKAP JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2023

SIKAKAP-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Kepedulian Anggota Saka Bhayangkara Polsek Sikakap tidak saja di wujudkan dengan hanya kegiatan penggalangan dana untuk Korban Gempat Cianjur atau bencana alam lainnya, mereka juga mangadakan aksi kerja bakti bersih – bersih di rumah ibadah juga.

Di bawah pimpinan Pamong Saka Polsek Sikakap Brigadir Ade Syahputra,  Anggota Saka Bhayangkara Polsek Sikakap melakukan Aksi bersih – bersih di Gereja GKPM Muara Taikako. Giat ini dilakukan  dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (10/12/2022).

Saat di konfirmas Benuanews.com, Iptu JanuarselakuWaka Pusdiklatcab bahwa mereka juga akan melakukan di beberapa gereja yang ada di Desa Sikakap, Desa Matobe dan Desa Taikako dan diadakan setiap jumat dan Sabtu sore setiap minggunya sampai hari Natal nanti.

“Dan kegiatan ini juga sudah menjadi Program dari adik – adik Saka Bhayangkara Polsek Sikakap untuk giat aksi bersih – bersih ini kedepanya tidak saja di gereja ataupun mesjid, juga direncanakan di tempat – tempat umum lainnya dan juga akan di laksanakan aksi bersihkan laut dari sampah, saya selaku penggurus Pramuka baik tingkat Daerah Sumatera Barat maupun di Kabupaten Mentawai sangat mengapresiasi kegiatan positif adik – adik Pramuka Saka Bhayangkara ini,”

“Saya berharap kegiatan yang positif ini mendapat dukungan dari keluarga dan masyarakat Sikakap walau saya tidak lagi di Sikakap atau mungkin juga sudah pensiun nantinya, saya  berharap giat positif ini bisa berjalan dengan baik, karna kegiatan Pramuka ini juga utk membentuk Karakter anak – anak kita,”pungkas Iptu Januar.(W).

scroll to top