Gerai Vaksin Polres Muaro Jambi, Target Pengunjung Cafe Dan Masyarakat Sekitar Mendalo

IMG-20211215-WA0079.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Polres Muaro Jambi dan Polsek jaluko menggelar kegiatan vaksin,kali ini untuk para pengunjung cafe dan masyarakat Sekitar Mendalo,bertempat di teras Mendalo, Rabu 15/12/21

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan polres Muaro Jambi bersama Polsek jaluko dan dinas kesehatan Muaro Jambi,juga menyediakan paket sembako untuk masyarakat sekitar yang ikut vaksin juga menyediakan hadiah door prize sepeda gunung yang di undi secara langsung di gerai vaksin.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Ny.Dian Yuyan juga hadir memonitoring pelaksanaan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Muaro Jambi kombol Novrizal, kapolsek jaluko IPTU Irwan SH,kadis kesehatan kab.muaro Jambi afif Udin SKM, MKM dan seluruh OPD Muaro Jambi,dan para ibu bhayangkari polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi di gerai vaksin Teras Mendalo mengatakan kegiatan hari ini melanjutkan kegiatan vaksin seperti yang telah kita lakukan sebelumnya.

Sasaran hari ini para pengunjung cafe ,warga yang sedang berolah raga dan masyarakat sekitar kawasan Mendalo, ditempat ini juga kita mengharapkan bisa menjaring masyarakat dan warga yang belum mendapatkan vaksin.

Dan tidak hanya di teras Mendalo, nanti kita akan membuka juga gerai vaksin di titik-titik lainnya,Dengan membagikan Paket sembako dan hadiah door prize yang nanti akan di rolling.

Harapan kita membuka gerai vaksin ini agar warga atau masyarakat yang belum di vaksin mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan vaksin”kata Kapolres Muaro Jambi

Dalam kegiatan vaksin yang diselenggarakan polres Muaro Jambi  ketua Bhayangkari cabang polres Muaro Jambi Ny.Dian yuyan bersama ibu bhayangkari lainnya tampak hadir membantu di kegiatan pelaksanaan vaksin.

Ny.Dian Yuyan juga dalam kegiatan vaksin tersebut juga memberikan dan  membagikan paket sembako ke warga yang sudah di vaksin.

(Ardi)

scroll to top