Genjot Pelayanan Kesehatan Bagi WBP, Kalapas Kunjungi Dinkes Bahas Izin Klinik dan Bantuan Tenaga Kesehatan

IMG-20240718-WA0100_copy_1008x756.jpg

Lumajang,Benua News.com – Hari ini, Kalapas Lumajang Kanwil Kemenkumham Jatim, Mahendra, mengunjungi Dinas Kesehatan Lumajang. Kunjungan tersebut bertujuan membahas dua agenda penting yaitu pengurusan izin klinik Lapas Lumajang serta permintaan bantuan tenaga kesehatan untuk menunjang pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Mahendra menjelaskan bahwa ada dua hal utama yang menjadi fokus kunjungannya kali ini. “Ada dua hal utama yang menjadi tujuan kunjungan kali ini, pengurusan izin klinik Lapas Lumajang serta kita meminta bantuan tenaga kesehatan juga untuk menunjang kegiatan pemberian hak layanan kesehatan bagi WBP,” jelas Mahendra.

Kepala Dinas Kesehatan Lumajang, dr. Rosyidah, menyambut baik kunjungan dari pihak Lapas Lumajang tersebut. Ia menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan layanan kesehatan di Lapas Lumajang. “Kami akan tindaklanjuti dan juga siap memberikan arahan serta bantuan dalam hal pengurusan izin klinik di Lapas Lumajang,” jelas dr. Rosyidah.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempercepat proses pengurusan izin klinik serta bantuan tenaga kesehatan di Lapas Lumajang, sehingga WBP dapat menerima layanan kesehatan yang lebih optimal dan sesuai dengan hak mereka.

(M.HADI)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top