Genjot Fisik Yang Bugar dan Prima,Personil Batalyon A Brimob Sumut Laksanakan Speed Mars

IMG-20220511-WA0028.jpg

BINJAI – Benuanews.com. Guna melatih fisik yang bugar dan prima, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut laksanakan latihan perorangan dengan materi Speed Mars atau jalan cepat secara berkelompok yang dilaksanakan dengan menempuh jarak lebih kurang 10 KM.

Kegiatan yang melibatkan personil Batalyon A Brimob Sumut ini sebelumnya diawali dengan apel serta pengecekan kesehatan yang dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Batalyon A, AKP Alponso Johansara Nasution, S.H.

“Speed Mars ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat melatih fisik dan kebugaran personil guna menunjang dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ujar AKP Alponso Nasution, Rabu(11/5/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kompi 4 Batalyon A, Iptu Rudi, S.Sos.I. yang ikut serta dalam pelaksanaan speed mars sekaligus sambang ke Markas Koramil 17/BT.

“Selain Speed Mars, kita juga isi kegiatan dengan menyambangi Mako Koramil 17/BT dalam rangka silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI-POLRI yang semakin kokoh dan solid,” sambungnya.

Latihan ini merupakan salah satu pembinaan personel guna menunjang tugas-tugas pokok personil Batalyon kedepan serta untuk mengasah kemampuan fisik setiap personil.

“Kami berharap kondisi personil selalu siap dan sehat kapan saja, ketika negara membutuhkan mereka, sesuai dengan slogan Korps Brimob Polri yakni Negara Hadir, Negara Tidak Boleh Kalah,” tutup Alponso.

Reporter. : Darmayani

scroll to top