Gelar Syukuran Tahun Baru Prodi PPKn (HMPS-PPKn)

IMG-20210118-WA0163.jpg

GUNUNG SITOLI (benuanews.com)
Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn IKIP Gunungsitoli Gelar Syukuran Tahun Baru.
Kegiatan ini di laksanakan di pantai Nusa Lima, Jumat
15/1/2021.

Dihadapan seluruh peserta Syukuran Tahun Baru. Yarman Zebua ketua panitia menyampaikan laporan panitia, ada pun dana yang di kelola panitia yaitu dari kontribusi mahasiswa/i prodi PPKn dan HMPS-PPKn dan Juga di dukung penuh oleh bapak/i dosen Prodi PPKn Sehingga panitia dapat melaksanakan kegiatan ini,”terangnya.

Sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi an Rahmat Berkat P. Halawa menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa atas berkat dan karunianya sehingga kita menjejaki tahun 2021 ini penuh dgn Damai dan suka cita,”sambutnya.

Selanjutnya, Berkat Rahmat Putra Halawa sampaikan bahwa acara ini adalah hal yang baru di laksanakan oleh Mahasiswa prodi PPKn

Ketua HMPS ppkn berharap kepada seluruh komisaris dan pengurus Agar tetap Memperkokohkan rasa persaudaraan dan kebersamaan ini sehingga kegiatan ini dapat berkelanjutan,”ucapnya sambil mengakhiri.

Berdasarkan pantauan media Acara berlangsung dengan baik dan di ikuti dengan melaksanakan Khotbah yang di pandu Oleh Ibu pdt.Gloriati Ndraha M.Th (fiera)

scroll to top