Gelar Pesta Rakyat PAC Pemuda Pancasila Jambi Timur Menggelar Kesenian Daerah Meriahkan  HUT RI Ke 79

IMG20240822205416_8RsRXej50b.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 Tahun Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kota Jambi menggelar Kesenian tradisional dikecamatan Jambi timur,Kamis 22/08/24.

“Hiburan rakyat menghadirkan para seniman dari Tunas Karya Kota Jambi”

Dalam kegiatan Tersebut di buka langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Erwin didampingi Ketua PAC Kecamatan Jambi Timur Andri.

Dan dihadiri Lurah Jambi Timur, Para Ketua RT,para pengurus Pemuda Pancasila Mpc Kota Jambi dan Pemuda Pancasila PAC Jambi Timur.

Erwin mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemuda Pancasila PAC Jambi Timur yang diketuai Andri berserta para pengurus yang telah sukses menggelar kegiatan kesenian Nusantara.

Alhamdulillah kegiatan malam ini disambut antusias warga sekitar dan masyarakat lainnya.

Kegiatan tradisional ini sekaligus memperkenalkan budaya Nusantara kepada generasi muda, bahwa Kesenian disetiap daerah Nusantara Indonesia ini perlu dilestarikan diperkenalkan dan dijaga Bersama sama.”sebutnya

Untuk masyarakat Kota Jambi khususnya dimana pun berada Pada Rabu Malam Tanggal 28 Agustus 2024 Pemuda Pancasila MPC Kota Jambi juga akan menggelar Kesenian Tradisional yang diisi dengan para seniman Tunas Karya.

Bertempat di Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Kecamatan Pasar Jambi tepatnya Di Depan Mall WTC Jambi.

scroll to top