Gelar Patroli Dialogis Anggota Polsek Randuagung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

IMG-20221213-WA0046.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Anggota Polsek Randuagung melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Randuagung serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (13/12/2022) dinihari.

Patroli yang digelar mulai pukul 00.30 WIB dengan menyasar warga masyarakat dan pemukiman warga di wilayah Desa Randuagung, Desa Gedangmas, Desa Tunjung dan Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang.

Dalam pelaksanaan giat patroli anggota Polsek Randuagung berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk membantu menciptakan Kamtibmas yang aman tertib dan damai,” ucap Kapolsek Randuagung IPTU Darmanto.

Lanjut dia, Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut anggota melasanakan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Randuagung.

“Anggota kami juga melaksanakan patroli antisipasi tindak Kriminalitas di Kecamatan Randuagung,” ujar Darmanto.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Randuagung untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top