Gelar Gaktibplin, Wakapolresta Mataram Minta Personel Tingkatkan Disiplin Kerja

IMG-20230512-WA0018.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK bersama Si Propam Polresta Mataram terus rutin menggelar kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin personel meliputi kelengkapan diri serta pemeriksaan sikap tampang berikut atribut personel bertempat di Polsek Selaparang. Jumat, (12/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Mataram didampingi oleh Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH, Kasi Propam Polresta Mataram Iptu Mutawalli, SH, MM dan Personel Si Propam Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ketiga Polsek yang kita kunjungi untuk melaksanakan kegiatan penegakan dan penertiban disiplin kelengkapan diri serta sikap tampang atribut personel antara lain Polsek Lingsar, Polsek Mataram dan kali ini Polsek Selaparang.

Tujuannya dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polresta Mataram, kata AKBP Syarif.

Ia mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu disiplin dalam bertugas, tetap semangat, meningkatkan kualitas kinerja, bekerja ikhlas, serta patuhi tugas pokok, peran, dan fungsi yang telah ditentukan.

“Hindari juga perbuatan, ucapan, tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan pun institusi Polri”, ucapnya

Selama rangkaian kegiatan berlangsung tidak ditemukan pelanggaran baik kelengkapan diri serta sikap tampang berikut atribut personel sehingga untuk tetap dipertahankan, jelasnya

Kepada seluruh personel juga diingatkan untuk bersikap netral, tidak mengikuti politik praktis dan tidak mengomentari masalah politik sekecil apapun, begitupun mengenai gaya hidup agar personel tidak bergaya hidup Hedon serta sesama rekan saling mengingatkan bekerjasama dengan baik, pungkasnya.(Arf)

scroll to top