Forum Kelompok Siaga Bencana Kecamatan Padang Utara Galang Dana Untuk Korban Gempa Pasaman

IMG-20220227-WA0017.jpg

Padang, Benuanews.com,- Forum Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Padang Utara menggalang dana untuk Gempa Pasaman Barat.

Hal ini disampaikan Ketua KSB Kecamatan Padang Utara Wage Stepanus kepada Benuanews, Minggu 27 Februari 2022 di Posko KSB Kantor Camat Padang Utara Padang.

“Kita ikut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Pasaman Barat” ujar Wage didampingi Koordinator KSB Indra Kumar. Sebagai bentuk keprihatinan, kita akan menggalang dana buat-buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tersebut.

Penggalangan dana akan dilakukan dengan cara menerjunkan anggota KSB Padang Utara ke titik-titik keramaian guna menghimpun donasi dari pengguna jalan raya. “Disamping itu kita juga menghimpun dana dari media sosial seperti WA group, Facebook, Instagram dan media masa dengan menyebar no rek agar masyarakat yang tidak bisa donasi langsung, juga bisa donasi via transfer ke no rek yang sudah ditetapkan oleh Pengurus KSB.

Wage menghimbau kepada masyarakat yang ingin ikut membantu meringankan beban korban gempa Pasaman silahkan menghubungi Kelompok Siaga Bencana Kecamatan Padang Utara atau via rek Bank Nagari atas nama Sekretaris FKSB Kecamatan Padang Utara no rek
2122.0210.03206-6
Atau menghubungi no 082390779732

(Marlim)

scroll to top