Fitriany Fafhas Tinjau dan Semangati Atlit Voli Pora Nagan Raya

IMG-20221120-WA0006.jpg

Nagan Raya – Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas,meninjau langsung latihan atli bola voli daerah itu,yang akan menuju ke ajang Pekan Olahraga (Pora) desember mendatang di Kabupaten Pidie.

Kedatangan Pj Bupati Fitriany Farhas tersebut,disambut langsung oleh Ketua PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra di lapangan 805 LP Gampong Kuta Paya Kecamatan Seunagan. Minggu (20/11/2022).

Edian Syahputra atau sering disapa 805 LP itu mengatakan,kedatangan Pj Bupati tersebut,untuk melihat latihan serta menyemangati para atlit bola voli yang akan menuju Pora di Kabupaten Pidie nantinya.

Ketua PBVSI menyampaikan,bahwa selama ini latihan atlit binaannya itu,penuh dengan ketekunan oleh pelatih dari Kabupaten setempat.Alhamdulillah,dengan latihan rutin itu,berbagai laga pertandingan persahabatan,atlit voli Nagan Raya meraih hasil yang memuaskan.

Apalagi kata 805 LP,para pemain voli tersebut,telah memiliki keahlian masing masing dalam menjinakkan sikulit bundar,dalam arena pertandingan,ungkapnya

Sementara itu Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas,bangga dengan pembinaan atlit bola voli selama ini.Artinya terlihat dalam latihan,jika cabor itu akan mampu meraih juara di ajang bergengsi tingkat Aceh tersebut.

Selain itu Fitriany Farhas juga menyebutkan,sebelum bertolak ke Kabupaten Pidie,diharapkan kepada atlit itu,untuk terus meningkatkan latihannya,serta menjaga kesehatan dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi.Hal itu,sebagai upaya untuk mencapai puncak kesuksesan,ujarnya.

Selanjutnya Fitriany Farhas,juga memberikan apresiasi kepada PBVSI Kabupaten itu,karena telah melakukan pembinaan yang memadai,terhadap atlit bola voli selama ini.Untuk itu,Pj Bupati Nagan Raya tersebut,menaruh harapan kepada Cabor bola volli,agar dapat memberikan prestasi untuk Kabupaten Nagan Raya pada Pekan Olahraga (Pora) nantinya.

Cautsar Ismail

scroll to top