Fasha Membuka Langsung Festival Perayaan Cap Go Meh,Disambut Antusias Masyarakat

IMG20230205193715_00_Vr0hm5ZB82.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)- Wali Kota Jambi, H. Syarif Fasha terlihat fashionable dalam acara carnaval budaya cap go meh tahun 2023 di yang di gelar di jalan H. P. Kesuma, Pasar Jambi.

Dalam sambutannya Wako Fasha merasa kagum atas antusias warga Kota Jambi yang menyaksikan carnaval cap go meh yang baru pertama kali diadakan di Kota Jambi.

“Kita ketahui hari ini adalah hari terakhir Imlek, hari ke 15 mengangkat seni budaya yang diadakan disetiap cap go meh, carnaval ini terlaksana berkat YKS dan rekan yang lain, carnaval ini pertama kali dilaksanakan di Kota Jambi” kata Wali Kota Jambi 2 Periode itu, Minggu (05/02/2023) malam.

Disamping itu warga menjadi riuh dan bersemangat ketika Wako Fasha akan  mengagendakan carnaval ini sebagai agenda tahunan dan menjadi destinasi wisata budaya di Kota Jambi.

“Kita ingin bahwa carnaval cap go meh ini jadi agenda wisata dan insyaallah Kedepan kita akan agarkan untuk carnaval ini dan kita agendakan untuk wisata” bebernya.

Kendati demikian Fasha juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga carnaval cap go meh ini terselenggara dan disambut hangat oleh masyarakat Kota Jambi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan ini Kedepan kita buat lebih ramai lagi, dan kita adakan setiap tahun” imbuh Fasha

scroll to top