Eri Sujono Lantik Pengurus LSM Abang Tidar Kabupaten Tegal

https://Benuanews.com- Kab TEGAL – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anak Banga Tiga Daerah (ABANG TIDAR) menyelenggarakan giat pelantikan pengurus cabang Kabupaten Tegal periode 2023 – 2028 yang diselenggarakan, Kamis (13/7/2023) di Rumah Makan New Edna Jalan Merpati no 03 Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.

Pelantikan kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anak Banga Tiga Daerah (ABANG TIDAR) Cabang Kabupaten Tegal secara resmi di lantik langsung oleh Ketua Umum LSM Abang Tidar Eri Sujono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum (Ketum) LSM Abang Tidar Eri Sujono, LSM Merah Putih, LSM Lindu Aji,LSM Naga Hitam, Forjab, Forkompinda dan tamu undangan.

Ketua Umum (Ketum) Eri sujono Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anak Banga Tiga Daerah (ABANG TIDAR) meliputi Brebes, Pemalang, Tegal dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan LSM Abang Tidar Cabang Kabupaten Tegal semoga dengan dibentuknya kepengurusan ini bisa bersinergi dengan Pemerintah dengan baik dan bisa berkembang menjadi besar di wilayah Kabupaten Tegal.

Dirinya berharap semoga dengan pelantikan kepengurusan yang baru tentunya ada sesuatu yang baru dan saya menghendaki supaya lebih eksis dan lebih bisa bekerja sama dengan pihak manapun.

Sementara itu Ketua LSM Abang Tidar Cabang Kabupaten Tegal yang baru dilantik Agung Nugroho mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyajian karena kami memang mengharapkan suatu keakraban yang tidak begitu formal sehingga kita tercapai seperti halnya kita bermasyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus ini bisa melaksanakan agenda-agenda LSM Abang Tidar, memberdayakan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” ujar Agung.

Sedangkan perwakilan dari Kesbangpol Ahmad Afandi selaku wakil dari Bupati Tegal yang ditugaskan mengatakan semoga dengan di lantiknya pengurus cabang LSM Abang Tidar Cabang Kabupaten Tegal bisa bersinergi dengan Pemerintah dengan baik terutama dalam mengarahkan potensi ketinggian kawanannya untuk Bergerak bersama dengan pemerintah untuk terus maju berkembang dalam ikut mengabdikan diri di masyarakat pada umumnya

Dirinya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program-programnya dengan profesional dan dedikasi tinggi dalam menjalankan organisasi di daerah tiga daerah yaitu Pemalang Brebes dan Tegal kami ucapkan kepada Sebelumnya saya mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara,pungkasnya.

(AN)

scroll to top