Empat Korban Helikopter Berhasil Dievakuasi,Kapolda Jambi Prioritaskan Anggotanya

IMG-20230221-WA0033_IoUNPgF67D.jpeg

Merangin.(Benuanews.com)-Tim gabungan di bantu warga berhasil mengevakuasi korban selamat jatuhnya Helikopter Polri di Desa Tamiai Kabupaten Kerinci.

Korban berhasil  di evakuasi ke posko Kabupaten Merangin yang di bawa oleh pesawat Bell 429 milik Polri.

Sesampainya di posko, korban langsung mendapat perawatan dari tim medis yang sudah standby bergabung dengan TNI Polri serta Pemerintah Kabupaten Merangin.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.I.P., M.M. bersama Kapolda Sumsel dan Gubernur Jambi menyambut langsung korban yang selamat, kondisi para korban masih terlihat lemas, sampai saat ini masih di tangani oleh tim medis sebelum di evakuasi ke Jambi.

Alhamdulilah ucap Danrem ketika para korban sampai di posko Merangin ini berkat do’a kita bersama serta kegigihan para tim dan masyarakat yang bekerja siang malam guna bisa mengevakuasi korban jatuhnya helikopter Polri tiga hari yang lalu.

Keluarga dari Kapolda Jambi juga terlihat menyambut kedatangan para korban selamat di posko Merangin, secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu evakuasi.

Informasi Yang berhasil dihimpun Kapolda Jambi Memprioritaskan empat  Anggotanya yang dievakuasi terlebih dahulu,sembari menunggu evakuasi selanjutnya.

(Red)

scroll to top