Elan Suherlan Kajati Jambi Baru Tiba Di Jambi Disambut Forkopimda

IMG_20220823_110205_compress13.jpg

Jambi.(Benuanews.com)-Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang baru Elan Suherlan,SH beserta Ketua IAD wilayah Jambi Ny. Tiana Elan tiba Di Bandara Sultan Thaha Jambi,Selasa 23/08/22.

Kedatangan Kajati Jambi Elan Suherlan,SH berserta istri disambut langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjan A. Rahmad Wibowo,  Danrem yang diwakili Kasirem 042 Gapu, Walikota Jambi Syarif Fasha serta PJU Kejati Jambi dan Para Kajari se-Jambi.

Kajati Jambi yang baru Elan Suherlan,SH ini telah dilantik oleh Jaksa Agung Burhanudin pada Senin  22 Agustus 2022 kemarin di Kejaksaan Agung Jakarta bersama pejabat eselon 2 lainnya.

Kajati yang baru ini dahulunya pernah menjabat Asisten Pindana Khusus Kejati Jambi periode 2016-2017, artinya wilayah Provinsi Jambi bukanlah hal yang baru bagi Elan Suherlan,SH mantan Kepala Pemulihan Aset Kejagung ini.

Setelah tiba di Jambi, rencanya Kajati baru ini akan langsung menuju ke Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Sekolah Adhyaksa Kota Jambi dan Gedung Ikabama Simpang Kawat Jambi.

(Red)

scroll to top