EKSPANSI BADAN USAHA MILIK DESA CURUGLEMO MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN BEBERAPA PUSAT OLEH OLEH DI BANTEN

IMG-20220111-WA0101-1.jpg

PANDEGLANG, BENUANEWS.COM.

Bum Des Curuglemo kec Mandalawangi kabupaten Pandeglang telah melakukan kerjasama dengan beberapa pusat oleh oleh khas banten salah satunya adalah oleh oleh R99. Dalam kunjungannya ke pusat Oleh oleh R99.
Kepala desa curuglemo Yayan Radyana yang di dampingi ketua Bum Des Curuglemo Alek Hine telah mengadakan kesepakatan dengan R99 dengan memasarkan produk UKM desa curuglemo.
Hal tersebut dilakulan sebagai upaya mendorong pangsa pasar bagi UMKM yang ada di desa curuglemo sehingga bisa menggerakan ekonomi desa.

Dalam pernyataannya saat mendampingi ketua BumDes Curuglemo di tempat oleh oleh R99 baros.
Senin 10 januari 2022
Dalam pernyataannya UKM Desa curuglemo yang di naungi Bum Des akan melakukan banyak inovasi dan ekspansi dalam rangka pemasaran produk UMKM.

Salah satunya adalah Gipang Singkong asli daerah curuglemo pandeglang. Ditambahkannya lagi bahwa saat ini Bum Des Curuglemo sangat aktif melakukan kerjasama ke berbagai pihak untuk membuka pasar seluas luasnya bagi produk UKM ,”ujarnya

Sementara ketua Bum Des Desa Curuglemo Alek Hine mengatakan bahwa,” Potensi hasil pertanian desa curuglemo sangat melimpah terutama produk pertanian hasil olahan singkong dan talas putih.

Kesemuanya dapat di jadikan makanan cemilan tanpa bahan pengawet serta mengandung asam okasalat yang tinggi terutama pua atau talas putih. Ditambahkannya lago Kami akan terus ekspansi ke berbagai tempat dan instansi untuk memasarkan produk kami sehingga akan menggerakan ekonomi masyarakat desa curuglemo,” ujarnya

( Galih RM )

scroll to top