e-Warong Angen Bustomi Desa Karang Setra Kecamatan Keroncong Bersama Distribusikan Sembako

WhatsApp-Image-2020-10-19-at-08.09.35.jpeg

PANDEGLANG,(benuanews.com) Elektronik Warung (e-Warong) kp.jengjing desa karang Setera Kecamatan keroncong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten distribusikan Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari kelompok masyarakat berpenghasilan rendah/keluarga miskin dan rentan.

Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) disambut antusias oleh masyarakat di periode oktober 2020, sehingga pendistribusian program Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) berjalan dengan baik.

Kepada selaku pengelola Warung (e-Warong) Bustomi mengatakan, Sembako Bantuan Pangan Nontunai Periode Oktober 2020 sudah didistribusikan, dan pelaksanaan berjalan baik dengan disambut antusias oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Pelaksanaan pendistribusian Sembako Bantuan Pangan Nontunai untuk bulan ini sudah selesai dan berjalan lancer dengan disambut antusias para Keluarga Penerima Manfaat,”pengelola e-Warong .kp.jengjing desa karang setra.kamis (15/10/2020).

menjelaskan program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) semaksimal mungkin dipastikan menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi.

“Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) diharapkan dapat memberikan pilihan kepada penerima manfaat dalam memilih jenis, kualitas, harga dan tempat membeli bahan pangan,” paparnya.

Ia mengungkapkan Program sembako BPNT di desa Karang setra berjalan dengan baik, bahkan keluarga penerima manfaat (KPM) merasa terbantu, hal tersebut banyak diungkapkan KPM pada saat pengambilan sembako di tempat pembelian Bahan Pangan (e-Warong).kp.jengjing

“Keluarga penerima manfaat (Kpm) nia kurniasi merasa terbantu dengan adanya Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT), itu banyak diungkapkan KPM pada saat pengambilan Bahan Pangan, dan melalui e-Warong masyarakat .kp jengjing selaku penerima manfa’at mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan adanya program semboako sangat besar manfaatnya, sehingga dapat membantu mengurangi beban untuk mencukupi kebutuhan hidup,” tuturnya.

Lebih lanjut pengelola e-Warong.kp.jengjing desa karang setera menyampaikan selaku e-Warong yang telah bekerja sama dengan Bank Penyalur akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada Keluarga Penerima Manfa’at penerima (KPM) Nia kurniansi sehingga program menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi.

“Saya akan terus bekerja keras memberikan pelayanan maksimal, dan itu wujud dari tanggungjawab e-Warong yang telah bekerja sama dengan Bank Penyalur untuk menjadi tempat pembelian Bahan Pangan oleh KPM,” janjinya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan keroncong .disela kegiatan monitoring di e-Warong Kampung.jengjing Rt. 01Rw. 02 Desa karang setera mengatakan, bahwa program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga miskin dan rentan dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

“Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga miskin dan rentan dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan keroncong saat dikonfirmasi awak media.

Masih untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial monitoring program bantuan sosial adalah tugas yang perlu dilaksanakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

“Kami melakukan monitoring agar pelaksanaan program berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” harapnya.
Ia mengungkapkan, sinergitas dalam melakukan monitoring dilakukan dengan dengan tujuan program berjalan sesuai dengan sukses.

“Bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan.keroncong (TKSK), Masyarakat. kita bersama-sama bersinergi agar program menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi sesuai prinsip 6T,” tutupnya. Pandgelang
darasumber nia kurniasi.

 

Reporter :

scroll to top