DUO AKBP MU’AT, SH.M.M – BRIGADIR PURBA SABET JUARA PERTAMA DALAM TURNAMEN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP 2022

kapolres.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Digelar di Hall Bulutangkis Jl. Raya Km6 Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 yang diselenggarakan Polres Kepulauan Mentawai akhirnya sampai pada puncaknya.(29/06/2022).

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 yang diselenggarakan Polres Kepulauan Mentawai tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 juga sekaligus sebagai ajang menjalin silaturrahmi serta sinergitas jajaran Polres Mentawai bersama forkopimda dan masyarakat Kepulauan Mentawai.

Kasubsi PID Humas Polres Kepulauan Mentawai Bripka Yuki Irvianda, SH menyebutkan babak final Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2022 berlangsung dalam 2 kategori yaitu Kategori Internal dan Kategori Umum. Pada kategori Internal terdapat 20 pasang ganda putra  yang berasal dari personil Polres Kepulauan Mentawai dan Kategori umum sebanyak 30 pasangan ganda putra yang berasal dari kalangan masyarakat Mentawai serta atlet perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Pasangan ganda putra yang dimainkan Kapolres Mentawai Akbp Mu’at, SH.M.M – Brigadir Purba keluar sebagai pemenang pada kategori Internal setelah mengalahkan pasangan Bripka Ater P. Harahap dan Bripda Masri Antoni. Sedangkan pada kategori umum, ganda putra yang dimainkan oleh Benny (BPBD Mentawai) – Zak meraih  juara 1 setelah mengalahkan pasangan Maleaki dengan Hottua pada babak final ganda putra,” ungkap Bripka Yuki kepada Benuanews.com.

“Kategori Interenal Juara ke-3 diraih Kasat Intel Polres Mentawai Iptu Iwan – Brigadir M. Jelta sedangkan pada ketegori umum juara ke-3 diraih pasangan ganda putra Darkon – Liston,”imbuhBripka Yuki

Diakhir Bripka Yuki juga menyebutkan bahwa Total hadiah dari Turnamen Bulutangkis yang digelar Polres Mentawai untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 sebesar 6 juta rupiah selain tropi kejuaraan.(W).

scroll to top