Dukung Semarak Hari Kemerdekaan,Polres Siak Bagikan Bendera Merah Putih Ke Rumah Rumah Warga

IMG-20220812-WA0015.jpg

SIAK – Benua news.com : Satuan Samapta Polres Siak membagikan bendera merah – putih kepada masyarakat dari rumah ke rumah.( 11/08/2022)

Selain untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme juga diharapkan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini.

“Kemarin Kasat Samapta AKP Cecep Bersama personil Samapta menyusuri beberapa wilayah di sekitar Kampung Dayun Kecamatan Dayun untuk membagikan bendera merah putih sekalian tiang nya dan langsung dipasang di depan rumah masyarakat yang terlihat tidak memasang bendera merah putih.” Kata Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja (12/08/2022)

“Giat ini akan terus dilakukan dalam beberapa hari kedepan ,selain memang untuk membantu masyarakat kita juga berpartisipasi mendukung semarak nya memperingati hari kemerdekaan khusus nya di Kabupaten Siak.” Ungkapnya. 

Bagi masyarakat yang sudah memiliki bendera merah putih dihimbau langsung untuk memasang bendera tersebut bahkan dibantu memasang oleh personel Samapta yang turun kelapangan.

“Ada juga yang ditemukan sudah memasang bendera tetapi bendera nya sudah tidak layak kita langsung ganti dan bagi yang tidak ada tiang bendera nya kita juga bantu berikan.” Tambahnya. 

Diakhir AKBP Ronald menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar mengibarkan bendera merah putih dirumah masing masing sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air.

“Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih ,semangat HUT RI ke 77 tahun ini “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.tutup AKBP Ronald

(hms’polri/Yaatulo zai)

scroll to top