DUA PERIODE KADES LALOW SUKSES MEMBAWA PERUBAHAN

IMG-20221108-WA0262.jpg

Sulut,Benua News.com-Presiden STENDRI KASTILONG selaku kepala desa lalow kecamatan lolak kabupaten bolaang mongondow menuai apresiasi dari sekertaris Lsm.INAKOR FADLY MAKALALAG.saat bersua awak media BenuaNews menuturkan atas kesuksesan nya oknum sang kepala desa lalow stendri kastilong.

Di jelaskanya kalu semenjak kepemimpinan dari beliau desa lalow yang dulu dan sekarang jelas telah berubah diman desa lalow tersebut mempunyai kemajuan dalam segi ekonomi dan pembangunan dalam pelayanan kepada masyarakat nya.

Maka wajib bagi saya selaku lsm ketika saya mendukung program program kepala desa lalow tersebut.tutur fadli makalalag

Selanjutnya.saat di minta tanggapan oleh awak media ini kepada sala satu tokoh masyarakat desa lalow.
SUKARDI.MAMILEH.
Menuturkan dimana saya adalah masyarakat yang tinggal di desa lalow sejak lahir..dan telah berganti ganti.pemimpin di dalam desa lalow tetapi sejak bapak stendri kastilong menjabat sebagai sangadi desa lalow desa ini mulai meningkat di segala lini mulai dari segi ekonomi pelayanan dan yang lebih baiknya itu adalah semua akses akses jalan kini telah di buka.dan itu semua berkat perjuangan sangadi stendri kastilong ungkap tokoh masyarakat desa lalow.sukardi mamileh.

(TOMMY)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top