Dua Orang Nenek Lansia Butuh Perhatian,M.Sadat Kunjungi Warganya

IMG_20211028_232104_compress74.jpg

TANJAB BARAT.(Benuanews.com)-Dua orang Nenek lansia warga Desa Penyabungan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar),  Provinsi Jambi butuh perhatian, pasalnya kedua orang nenek ini mengalami sakit menahun.

Diketahui keduanya mengalami kelumpuhan.Mengetahui hal tersebut kepala desa penyabungan M Sadat ambil sikap, serta kebijakan yang berpihak terhadap nenek – nenek tersebut.

Tampak M Sadat berkunjung kerumah warga yang mengalami kelumpuhan. M Sadat tidak segan – segan menyalami serta memijat-mijat nenek yang lagi sakit tersebut.

Ia selaku kepala desa tidak membatasi diri terhadap siapapun terlebih warganya sendiri.

Terlepas dari itu, M Sadat akan mengupayakan kedua warganya mendapatkan perhatian serta pertolongan khusus dari pemerintahan desa serta berharap kebijakan dari Pemkab Tanjab barat.

” Kami selaku dari pemerintahan desa penyabungan tetap memberikan perhatian kepada warga yang tidak mampu, apalagi warga yang lagi mengalami sakit, seperti dua orang nenek tersebut” ucap kades 28/10/2021.

M Sadat mengatakan kalau kedua nenek tersebut juga mendapatkan dana bantuan dari desa, seperti  PKH dan PAD.

Selain itu kepala desa juga mengatakan kalau dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak dinas sosial Tanjab barat.

” Alhamdulillah dinas sosial merespon, bahkan KTP kedua nenek tersebut di pinta” ujar M Sadat.

Sikap serta kepedulian kades penyabungan, semoga di ikuti oleh  pimpinan yang lainnya, yang mana punya rasa kepedulian terhadap masyarakatnya hingga masyarkat merasakan ringgannya beban yang dipikul. (Hy/Di/cm)

scroll to top