DR.Jufri Syahruddin, MPd Bagindo Kayo, Wartawan Senior : Pun Ardi Sosok Yang Dibutuhkan Masyarakat Kota Padang

IMG-20220111-WA0010.jpg

Padang, Benuanews.com,- Teka teki tentang siapa yang akan mendampingi Hendra Septa memimpin Kota Padang hampir terjawab. Dengan banyaknya dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat dan warga Kota Padang itu sendiri, memberikan solusi bagi Walikota Padang Hendri Septa untuk menentukan pilihan wakilnya.

Akhir-akhir ini dukungan terhadap Pun Ardi S.Ag untuk menduduki posisi Wakil Walikota Padang terus bergulir. Salah satunya datang dari DR, Jufri Syahruddin , MPd Bagindo Kayo, seorang wartawan senior, akademisi sekaligus tokoh masyarakat Tabing Kota Padang.

Menurut DR Jufri Syahruddin, Kota Padang membutuhkan sosok yang taat ibadah, merakyat an mempunyai jiwa sosial yang tinggi. “Semua itu melekat sama diri Pak Pun Ardi” ujar Dosen UNP ini

“Hendri Septa-Pun Ardi merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Kota Padang” lanjut Pria yang 30 tahun lebih malang melintang sebagai wartawan. Hendri Septa seorang politikus dan bisnisman. Beliau lama mengemban ilmu di luar negeri. Sangat cocok berpasangan dengan Pun Ardi, seorang politikus sekaligus seorang ustad. Pun Ardi orang yang teguh menjalankan prinsip-prinsip Islam. “Saya yakin pasangan Hendri-Pun Ardi ini bisa membawa kemajuan buat Kota Padang tercinta ini” ujar DR Jufri

Sebagai bentuk dukungan DR Jufri Syahruddin terhadap Pun Ardi, Dosen Universitas Negeri Padang ini menyampaikannya melalui sebuah pantun. Berikut pantunnya.

Pantun Wakil Walikota
Inspirasi dari Seorang Tokoh PWI senior Bpk . DR. Jufri Syahruddin, MPd Bagindo KayoObjek wisata ba namo kandi
Lataknyo di kota sawah lunto
Makonyo dapek kito ko bakoalusi
Kalau Walikota dak nio man jomblo

Objek wisata ba namo kandi
Lataknyo di kota sawah lunto
Makonyo dapek kito ko bakoalusi
Kalau Walikota dak nio man jomblo

Laweh pasie nyo pulau cingkuak
Urang man jalo diateh karang
Dulu kito ko lai sabiduak
Kini pak wali nio jalan surang
Jalan2 ka Koto marapak
Baranti sa banta makan soto
Urusan Padang ko sangek banyak
Rancak juo kito basamo2

Jalan2 ka pasa raya
Jaan lupo mam bali batiak
Sarato jo kain saruang
Lorong kapado wakil jo walikota
Manuruik etika politik
Karajosamo samo partai pengusuangnyo
(Marlim)

scroll to top