DPRD MABAR MINTA PEMDA PERHATIKAN MASYARAKAT KORBAN BENCANA DI KECAMATAN PACAR

Labuan Bajo Selasa 28 Februari 2022 Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Manggarai Barat dalam beberapa hari terakhir kembali membawa bencana terhadap Warga Desa Pacar, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat pohon tumbang, Rumah Tumbang hingga tanah, komoditi terendam tanah longsor.

Bencana alam itu terjadi di Dusun Wangkung, Desa Pacar, kecamatan Pacar, Kabuapten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari sabtu 26 Februari 2022. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media Benuanews.com Rumah warga terancam roboh dan komoditi lainnya megakibatkan longsor pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2022 itu.

Menanggapi hal itu Anggota DPRD dari fraksi Hanura Fabianus Latu mendesak pemerintah segera perhatikan masyarakat yang merugikan atas bencana. Usai bencana Politisi Hanura terjun langsung ke kampung tinjau lokasi bencana itu berikut informasinya: 6 Rumah Warga yang terancam Roboh, hampir rusak, cengke, Porang dan Vanili terendam oleh banjir.

Fabi Mendesak kepada dinas terkait segera mendatakan total kerugian masyarakat atas bencana itu, Lalu beri bantuan secepatnya. Dikarenakan masyarakat masih menunggu prihatin dari pemerintah daerah atas kejadian yang menimpah masyarakat Wangkug, desa Pacar, kecamatan Pacar kabupaten Manngarai Barat tutupnya

scroll to top