DPD Pemuda Karya Nasional Sumbar Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah Dengan Pejabat Utama Polda Sumbar

IMG-20220828-WA0005.jpg

Padang, Benuanews.com,- Polda Sumatera Barat menggelar acara Nonton Bareng di Bioskop Pasar Raya Padang, yang berjudul Sayap-Sayap Patah, Sabtu (27/8). Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti ( IWA K) dll. Film ini mengisahkan tentang tugas dan tanggung jawab Polisi untuk membantu masyarakat, mengayomi, serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Nobar film sayap sayap patah ini digagas oleh Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Yanuar Widianto, SIK dengan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Sumbar.

Dalam kesempatan nonton bareng, Polda Sumbar juga mengundang beberapa ormas dan OKP yang sudah terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat. Salah satu ormas yang di undang adalah Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Barat Rudi Ginting yang ikut acara nonton bareng mengatakan sangat berterima kasih karena sudah diundang dalam acara nonton bareng Polda Sumbar ini.

“Sebagai Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Prov Sumbar, saya mengucapkan terima kasih karena telah diundang untuk nonton bareng” ujar Ginting. Hal ini menandakan DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Barat sudah diakui keberadaannya oleh Pemerintah, termasuk Polda Sumbar.

Ketika ditanya pendapatnya tentang film Sayap Sayap Patah, Rudi Ginting mengatakan sangat terkesan dengan film tersebut. “Bagus, dan banyak hal positif yang patut kita teladani dari Film Sayap Sayap Patah tersebut” ungkap Ginting.

Menurut Rudi, betapa pentingnya dan mulianya tugas Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat. Dirinya yakin Kepolisian Republik Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara.

Terakhir, Rudi Ginting mengatakan, Pemuda Karya Nasional Sumbar siap menjalin kerja sama dengan semua pihak terutama Polda Sumbar.

(Marlim)

scroll to top