DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan Mengadakan Senam Bersama Jajaran Nya.

IMG-20210227-WA0029.jpg

Palembang- (Benuanews.com) Dewan perwakilan daera pejuang siliwangi provinsi sumatra selatan mengadakan senam bersama dengan anggota nya untuk meningkat kan imunitas tubu di musim covid-19 ini.

Tidak hanya itu DPD PS juga memberi kan door prize kepada peserta yang mengikuti senam ini dengan cara memberi kupon kepada peserta senam sehat,
ada pun hadia nya seperti, beras Mie dan minyak makan.

Dan di ikuti juga dengan warga sekitar tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan yang di tetap kan pemerinta dengan cara memakai masker dan menjaga jarak mencuci tangan,
yang di laksanakan di Jalan.Pendawa RT.08 RW.03 Kelurahan.2 Ilir Kecamatan.IT Dua Palembang, Saptu (27/2/2021).

Yang di hadiri ketua DPD pejuang siliwangi sumatra selatan H. Ahmat tahir, Sh
Dan Sekertaris nya Sholichin, dan di hadiri juga dari H. Nasrun umar sekda provinsi sumatra selatan beserta jajaran nya yang tidak bisa di sebut kan satu persatu.

Ketua DPD pejuang siliwangi H. Ahmat tahir, Sh juga mengatakan, di ada kan senam ini bertujuan menjaga silaturahmi atar anggota agar talih persaudaraan nya agar lebi erat lagi.

Saya juga punya visi dan misi untuk Pejuang siliwangi ke dapan nya akan kita besar kan dan akan kita sosialisasi kan kepada masyarakat, kita ada lah pejuang, pejuang itu tidak kenal lelah waktu dan tempat kita harus berjuang menuju kemerdeka’an bekerja sama dengan pemerinta mendukung program-perogram pemerinta kita juga sendiri harus tanggab dan semangat.

Tamba nya buat anggota dan jajaran yang lain nya berbuat lh yang baik untuk organisasi kita ini jangan nodai saya tegas kan jika ada anggota saya yang mencemari nama baik ormas ini akan kita beri tindakan tegas.tutur nya.

(Sholichin)

scroll to top