DPD Partai Hanura Adakan Maulid Nabi 1443 H Dan Doa Bersama Untuk Pemulihan Kesehatan Pak Oesman Sapta Odang

IMG-20211030-WA0010-2.jpg

Kalbar . DPD Partai Hanura mengadakan Doa Bersama dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SWT 1443 Hijriah dan sekaligus mendoakan untuk kesembuhan ketua umum partai Hanura DR.H.Oesman Sapta Oedang , di Aula Kantor DPD Partai Hanura ,Kamis ( 28/10/2021).

Sekjen DPD Partai Hanura Kalbar Dian Eka saat di wawancarai menjelaskan ,pada hari ini DPD Partai Hanura mengadakan maulid nabi Muhammad SWT, yang intinya malam ini kita bersama-sama niat memanjatkan doa agar beliau di beri kesehatan dapat kembali normal seperti sedia kala, karena memang kita masih membutuhkan kontribusi beliau untuk kemajuan kalimantan barat.

“Insya allah kegiatan seperti ini rutin hanya kadang-kadang kegiatan kita tidak hanya di DPD mungkin juga bisa di rumah-rumah pengurus “. Jelasnya

Ia melanjutkan Dalam kegiatan doa bersama kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan .

bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda Partai Hanura mengucapkan selamat hari sumpah pemuda , yang mana nanti rencana kedepannya kita akan merekrut kader-kader muda karena mereka sebagai pemilih pemula dan mungkin nanti 60 % mayoritas pemilih pemula.

“insya allah kalau jadi kita akan mengadakan kegiatan lomba orasi dalam rangka sumpah pemuda, ini lagi proses pendaftaran mudah-mudahan bisa cukup peserta nya”. Ungkapnya (nanda)

scroll to top