DPD Luaklimo Puluah dan Tim Relawan Anis Baswedan  Hari ini Bertolak Ke Jakarta 

IMG-20220820-WA0007.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews.com Sebanyak 41 orang relawan  Anis Baswedan yang tergabung dalam Rumah Gadang Luaklimo Puluah Sabtu pagi  (20/8)  sekitar pukul ,8.00 WIB bertolak ke Jakarta dalam rangka silaturahmi dengan Anis Baswedan .

Dengan tidak meragukan  kiprah  Anis masyarakat Luaklimo Puluah berharap untuk perubahan di 2024 mendatang dengan mengusung Anis bisa maju jadi orang nomor 1 di Indonesia ,dan juga berharap Anis bisa membawa perubahan untuk meningkatkan taraf hidup dan menumbuhkan ekonomi  masyarakat .

Melalui ketua relawan tim Anis Baswedan DPD  luaklimo Puluah  Yosi Dandi menghimbau , jalin silaturahmi dengan bapak Anis , mudah  – mudahan dengan kekompakan kita mendukung Anis menuju kursi nomor 1 ke  istana negara ,tujuan kita hanya satu untuk membawa perubahan dengan  memberikan dukungan kepada bapak Anis sepenuhnya sebut Yosi .

Untuk keberangkatan ini tim relawan Anis yang berjumlah 41 orang tersebut di dampingi oleh sekretaris DPD Luak limopuluah Ihkwan Japang serta wakil ketua Zulkifli Mak etek ,sebelum keberangkatan ketua DPD Luaklimo Puluah dan sekretaris memberikan arahan untuk tim relawan Anis yang berangkat ke Jakarta  untuk menemui Anis Baswedan (Julian) 

scroll to top