DPD KNPI Labusel Gruduk Kantor Bupati dan Kantor DPRD Labusel

IMG-20210705-WA0024.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Puluhan massa yang Tergabung dalam DPD KNPI (komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Labuhan Batu Selatan berunjuk Rasa di depan pintu gerbang kantor Bupati dan kantor DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Senin (5/7/2021)

Dalam orasinya pengunjuk rasa meminta PJ Bupati LabuhanBatu Selatan Alfi syahriza ST Meng SC untuk menemui mereka dan menerima aspirasi mereka, setelah beberapa menit PJ Bupati tidak datang, pengunjung rasa memblokade jalan.

Usai melakukan aksi didepan kantor Bupati LabuhanBatu Selatan massa melanjutkan aksinya ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Adapun tuntutan DPD KNPI Labusel diantaranya

1. Pj.Bupati tegas dalam mengangai CSR.

2. Meminta kepada ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu selatan mengeluarkan Perda Terkait CSR agar tepat sasaran.

3. meminta transparansi pendapatan dana CSR pertahunnya.

4. Meminta kepada Dinas perizinan kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk memeriksa seluruh izin pabrik pengolahan.

Setiba dikantor DPRD kabupaten Labuhan Batu Selatan, pengunjung rasa disambut wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhan Selatan H.Zainal Hrp.

Dalam penyampaian,H.Zainal menyampaikan,”kalau memang untuk kemajuan LabuhanBatu Selatan,saya juga siap untuk membantu,dan dari 35 anggota DPRD labusel ,hanya 3 orang kami yang menerima aspirasi kalian.dan kami dari fraksi PDIP, jelas nya.

Lebih lanjut, H.Zainal Hrp, kita akan lakukan RDP kalau memang itu yang adek adek inginkan, kita siap fasilitasi kalau mau RDP, katanya.

(K.Nasution)

scroll to top