Dpd Knpi Deliserdang serahkan Sk carteker Dpk Namorambe

IMG-20211120-WA0017.jpg

BENUANEWS.COM, Namorambe–Ketua Daerah Knpi Deliserdang Bung m.zaid fahri resmi memberikan SK cartecer untuk Dpk knpi Namorambe, Kecamatan
namorambe, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara.

Penyerahan Surat Keputusan carteacer itu berlangsung di Jalan besar Namorambe,Desa delitua, Kecamatan Namorambe , sabtu (20/11/2021) Siang.

Penyerahan SK Mandat itu diterima Langsung oleh Bung muhammad reza fahlevi (Ketua), Bung Topan Oryza depari (Sekretaris) dan Bung khairul amru hasibuan (Bendahara)

Turut disaksikan Sekretaris Dpd knpi Deliserdang arief amri, Ketua Harian Dpk knpi Namorambe Sahun magabe sembiring, Ketua Fkdm kecamatan namorambe Bung Bobby Novianda,wakil ketua Bpd desa delitua Bung Melvin Andrianus Ginting dan Rekan-Rekan Lainnya.

Kepada Benuanews.com, Ketua Dpd knpi Bung m. Zaid fahri diwakili Sekretaris Dpd knpi Bung arief amri mengatakan kami akan terus berbenah untuk menjadikan knpi Lebih baik dan lebih besar lagi di Namorambe Deliserdang ini.

“ Sk cartecer dalam pembentukan utk menyelenggarakan Muscab di kecamatan Namorambe diharapkan secepatnya bisa teralisasi demi kemajuan knpi Namorambe,ujar ketua knpi Deliserdang.

Fahri mengatakan adapun batas waktu yang diberikan kepada penerima sk carteker dalam Konsolidasi dan pengembangan organisasi, dan melaksanakan muscab kepengurusan knpi dpk Namorambe selama tiga (3) bulan atau paling lama februari 2022 untuk melaksanakan sesuai surat keputusan.

“Dan apabila tidak terpenuhi dan telah melawati batas waktu yang ditentukan maka Surat Keputusan ini dinyatakan tidak berlaku, jelasnya. sms

scroll to top