DPD IPK labuhanbatu, Bagi Ratusan Takzil Ke Anak Panti

IMG-20240331-WA0087.jpg

Labuhanbatu.Benuanews.com.Sumut
Ratusan paket takzil berbuka puasa, di bagikan DPD IPK labuhanbatu kepada seluruh anak-anak Panti yang ada di kabupaten Minggu,(31/03).

Sedikit nya , ada lima Panti asuhan yang di sambangi Pengurus DPD IPK labuhanbatu pada pelaksanaan kegiatan pembagian Ratusan paket Takzil berbuka puasa.

Kepada wartawan, Jhon Wardi Menutur kan bahwa program bagi-bagi paket takzil berbuka puasa merupakan program tahun yang di lakukan DPD IPK labuhanbatu, namun pada Ramadhan Tahun 2024 program bagi takzil tidak lagi di bagikan kepada pengguna jalan, melainkan membagikan nya kepada anak-anak Panti asuhan yang ada di Rantauprapat.

” Ya , menurut kita sasaran yang tepat pada pelaksanaan bagi-bagi paket takzil ya kepada mereka (anak-anak) karena kalau kita bagikan kepada pengguna jalan seperti nya tidak tepat sasaran ” jelasnya.

Dia berharap, Program tersebut dapat berjalan untuk tahun kedepannya, demi membangun hubungan emosional kader IPK dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak-anak Panti yang dominan merupakan anak yatim dan piatu.

Tidak hanya, kepada anak-anak Panti asuhan yang ada di kota Rantauprapat, DPD IPK labuhanbatu juga membagikan paket takzil berbuka puasa ke panti Jompo yang ada di jalan Dewi Sartika Rantauprapat.
” Mereka sangat antusias atas kehadiran kita, menurut mereka saat ini program baik di bulan yang baik ini dapat berkelanjutan dan mengetuk pintu hati kepada para dermawan yang lain untuk mengingat keberadaan anak-anak yang berada di panti asuhan ” , ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD IPK labuhanbatu Josman Sinaga SH melalui Ketua Harian DPD IPK labuhanbatu, R Dian susetya mengapresiasi program yang di lakukan oleh pengurus DPD IPK labuhanbatu, karena para rekan juang DPD IPK labuhanbatu yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya pada program ini mengharapkan keridhoan dari Allah SWT., ” semoga program ini berkelanjutan dan benar-benar bermanfaat kepada mereka yang menerima nya ” tutup nya .


Tim

scroll to top