DPC PJI-Demokrasi Dan Katar RW 004 Parigi Baru gelar acara Pembagian Masker Dan Santunan Anak Yatim-piatu.

IMG_20211211_193304-2.jpg

TANGERANG SELATAN , BENUANEWS.COM.Ikut peran aktif dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Kota Tangerang Selatan dan Karang taruna Rw 004 Parigi Baru gelar aksi bagi masker dan santunan anak yatim piatu, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan anggota PJI-Demokrasi yang tergabung dari beberapa Media dan bertugas di beberapa wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPC PJI-Demokrasi Kota Tangerang Selatan Doniman Aro Hia biasa dipanggil Jovan bersama dengan Rekan-rekan membagikan masker di depan Polsek Pondok Aren.

Pembagian masker bekerja sama dengan Polsek Pondok Aren yang saat ini dikomandoi oleh Kompol Dimas Aditya S.T.S.IK. Aksi nyata untuk mencegah penyebaran covid ini dilakukan agar masyarakat makin sadar, betapa pentingnya menggunakan masker.

Alhamdulilah Acara hari ini berjalan lancar, dan terima kasih kepada rekan rekan PJI-Demokrasi Tangsel yang telah mengundang dan bekerjasama dengan Polsek Pondok Aren dan Karang Taruna Rw 004 Parigi Baru dalam giat Pembagian Masker dan Santunan Anak Yatim Piatu kita sangat mendukung sekali dan adanya minimalkan Penyebaran Covid-19.

Harapan saya kita sama sama bahu membahu kita berkolaborasi maksimalkan dalam mengurangi wabah Covid-19 dan untuk PJI-Demokrasi Tangsel saya salut yang pertama kali mengawali kegiatan sosial ini berinisiatif untuk membagikan Masker dan Santunan Anak Yatim dan diharapkan untuk jurnalis jurnalis yang lainnya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Polsek polsek dengan moment yang bagus ini, “Ujar Dimas Aditya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Parigi Baru Rw 004 mengatakan “Kegiatan ini sangat positif sekali semoga apa yang kita lakukan bisa mengurangi angka penyebaran covid-19,”Ujar Yosi

Ketua DPC PJI-Demokrasi Tangerang Selatan mengatakan “Kegiatan ini untuk berbagi dan menyadarkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan diri dan orang lain, saya ucapakan terima kasih banyak kepada para donatur Lurah Parigi Baru Wahyu, Dinas Pariwisata Tangsel, Dinas Pendapatan Daerah, Ketua PKSS SMP Swasta Eko Pranoto, Dewan Toha, serta Penasehat PJI-Demokrasi Midun dan Bos Udin, yang telah menyumbangkan demi berlangsungnya kegiatan acara ini dan berjalan lancar “Ujar Jovan

Selain Kegiatan pembagian masker, kegiatan selanjutnya yaitu membagikan santunan anak yatim piatu di wilayah Rt.003 Parigi baru Kecamatan Pondok Aren.

Reporter: Supriyadi

Editor: Galih RM

scroll to top