DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Peringati HUT ke-13 Secara Sederhana di Rantauprapat

IMG-20210210-WA0015-1.jpg

LABUHANBATU, (BENUANEWS.COM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 partai berlambang kepala burung Garuda tersebut secara sederhana dan terbatas di Rantauprapat, Sabtu (6/2/2021)

Usai acara syukuran dan pemotongan tumpeng serta makan siang bersama di kantornya di Jalan Perdamean Rantauprapat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan SH, mengatakan, perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini bersifat internal.

“Acara ini berlangsung mengikuti prokes dan secara virtual, diikuti oleh internal karena adanya wabah pandemi Covid-19. Tidak mengundang siapa-siapa,” ujarnya.

“Tadi kita mengikuti upacara HUT ke-13 Partai Gerindra secara nasional melalui virtual video streaming untuk mendengarkan amanat dan sambutan Ketua Umum, Prabowo Subianto,” kata Abdul Karim Hasibuan yang juga Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Labuhanbatu, Indra Rinaldi Tandjung, mengatakan, momentum HUT Partai Gerindra ke-13 ini sengaja dijadikan sebagai ajang evaluasi diri apakah selama ini Partai Gerindra sudah bermanfaat bagi masyarakat atau tidak. Momentum ini sekaligus mawas diri bahwa rakyat masih membutuhkan kehadiran kader partai di tengah-tengah masyarakat.

“Kader Partai Gerindra harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita jangan lupakan masyarakat, sebab partai ini besar karena masyarakat. Mudah-mudahan diusia yang ke-13 ini Partai Gerindra bisa semakin solid dan maju,” kata Indra.

Selain Abdul Karim Hasibuan SH dan Indra Rinaldi Tandjung, acara peringatan HUT Partai Gerindra Labuhanbatu itu juga dihadiri sekretaris partai tersebut, Okto Humala Siahaan, bendahara, Evi Raya, para anggota DPRD Labuhanbatu (Fraksi Partai Gerindra) serta segenap pengurus harian lainnya. (HD)

scroll to top